Profil PT Nutrifood Dan Sejarah Berdirinya

 

PT Nutrifood Indonesia ini adalah perusahaan Yang bergerak dalam bidang pangan, khususnya memproduksi makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini Hadir dengan Visi, membantu pelanggan untuk hidup lebih sehat dan lebih lama dengan dengan merek yang di prosduksinya. Beberapa produk dari perusahaan ini yang sangat banyak peminatnya di indonesia adalah, Nurtisari, L-Men, W’dank, Tropicana Slim, Dan bahkan Masih banyak lagi.

PT Nutrifood Indonesia ini sudah berdiri sejak tahun 1979, dan di lihat dari Update an Situs resmi Nutrifood, Perusahaan ini sudah Berjalan dengan komitmennya lebih dari 45 tahun dan masih berjalan hingga kini. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk Menginspirasi dan mendorong kehidupan Yang lebih sehat dan Menyenangkan secara fisik mau pun mental.

BACA JUGA ; Perkembangan perusahaan PT Mayora Indah Tbk Di Indonesia

Produk-produk yang sudah di produksi dan di kembangkan perusahaan ini di dasarkan dengan pengetahuan ilmiah. Produksi Perusahaan ini juga sudah di dukung oleh Pusat riset nutrifood, civita akademika dengan mengatur asupan kadar gula, garam dan lemak (GGL).

Hingga kini Perusahaan ini telah mendistribusikan Produknya hingga ke lebih dari 30 negara nergara besar. Perusahaan ini juga berkontribusi dalam mencapai tujuan Pembangunan
dan berkelanjutan Seperti menciptakan beberapa dampak positif bagi kesehatan & kesejahteraan
bagi seluruh masyarakat, pendidikan, lingkundan, dan inklusvitas.
Terutama dalam menyebarkan praktik gaya hidup sehat, memberdayakan kaum muda
sebagai pemimpin di masa depan, menerapkan praktik bisnis yang ramah lingkungan, & menciptakan tempat kerja yang inklusif.

PRODUK PRODUK PT NUTRIFOOD INDONESIA

PT Nutrifood Buka Lowongan Kerja, Ayo Segera Daftar

Ada beberapa kelompok Produk nutrifood yang perlu diketahui. di lihat dari situs perbelanjaan online di Nutrimart iyalah sebagai berkut:

  1. Honey Dan Sweetener
    ini adalah produk yang berupa pemanis dan madu yang bebas gula & rendah kalori yang berfungsi untuk menjaga kadar gula darah agar tetap stabil. merek produk seperti : Tropicana Slim Classic (100) sch.
  2. Fruit juice dan sirup
    Produk ini berupa minuman rasa buah & yoghurt dengan bermacam macam manfaat baik bagi tubuh. Merek produk : Nutrisari
  3. Cofee & Chocolate
    ini ada beberapa produk Teh, kopi, & coklat yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan mood.
    merek produk seperti : Lokalate
  4. Milk, yoghurt & Whey Protein
    produk ini berupa produk susu yang rendah lemak dengan bahan bahan pilihan dan berkualitas pastinya. dan bisa di nikmati oleh Semua umur tanpa terkecuali. Merek produk seperti : L-men Dan Hillo
  5. Oil, chili & sauce
    ini adalah produk sebagai pelengkap masakan yag mengandung remdah garam dan rendah lemak
    seperti produk : kecap dan minyak Tropicana Slim.

BACA JUGA ; PANTAN TERONG Objek Wisata Negeri DI Atas Awan Takengon