Gudang Garam Industri Rokok Yang Terlaris Di Indonesia

Gudang Garam Industri Rokok

Gudang garam yaitu industri rokok yang teraris  dan berkembang sampai saat ini. Rokok ini di temukan pada tahun 1958. Yaitu titik berdirinyaperusahaan roko ini bermuda dari sebuah industri rumahan. Produk kretek yang di produksi pertama kali adalah SKL & SKT. Berawal dari industri rumahan, perusahaan kretek ini telah tumbuh danb berkambang seiring tata kelola perusahaan yang baik. Dan berlandaskan pada filosofi catur darma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan kami dalam tata laku dan kinerja perusahaan.

Gudang Garam Industri Rokok
Gudang Garam Industri Rokok

BACA JUGA : PT Intel Corporation Yaitu Perusahaan Multinasional & Teknologi.

Inilah Proses Berkembang nya Pabrik Gudang Garam Hingga Saat Ini

Apa yang sudah di capai oleh gudang garam saat ini? Tentukanya tidak terlepas dari peran penting sang pendiri, surya donowidjojo. Beliau adalah seorang wirausahawan sejati yang di matang kan oleh pengalaman dan naluri bisnis. Di mata para karyawan beliau bukan hanya berperan sebagai pemimpin. Melainkan juga merupakan sosok seorang bapak, saudara, serta sahabat yang amat memperhatikan kesejahteraan karyawan. Surya Wonowidjojo meninggal pada 28 agustus 1985.

Beliau ada meninggal kan kesan mendalam bukan hanya di mata karyawan nya saja, melainkan juga di hati masyarakat kediri dan sekitarnya. Beliau merupakan seorang panutan yang menanamkan nilai luhur bagi perusahaan yang di tuangkan ke dalam catur  dharma perusahaan ini :
-Kehidupan yang bermakna dan berfaedah bagi masyarakat luas merupakan suatu kebahagiaan.
-Kerja keras, ulet, jujur, sehat, dan beriman adalah prasyarat kesuksesan.
-Kesuksesan tidak dapat terlepas dari pernan dan kerjasama dengan orang lain.
-Karyawan adalah mitra usaha yang utama.

PT surya mdistrindo didirikan pada tahun 2002. PT surya madistrindo adalah perusahaan yang di miliki oleh PT gudang garam TBK untuk menjalankan distribusi produk-produk bersama dengan 3 perusahaan. Di tahun 2009, SM sebagai distributor tunggal yang memegang kendali strategi distribusi dan field marketing untuk wilayah indonesia. Bermakarkas di jakarta, SM telah tumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan distribusi rokok yang profesional dan modern.

Berawal dari beberapa ribu karyawan, kini SM telah di dukung oleh sumber daya manusia mencapai lebih dari 14 ribu orang. Yang tersebar pada 12 kantor perwakilan regional dan lebih dari 180 kantor  perwakilan area indonesia.

BACA JUGA : Alasan Bastian Stell Keluar Dari Boyband Coboy Junior