OT /Orang Tua Perusahaan yang bergerak di makanan & Minuman

tampilan gedung produksi orang tua

OT /Orang Tua Perusahaan yang bergerak di makanan & Minuman ini menciptakan produk yang kembang kan untuk konsumen di indonesia. Bisnis ini di dirikan sudah lama sejak tahun 1948 ataupun 76 tahun yang lalu di medan. Pendiri dari perusahaan tersebut ialah chandra djojonegoro. PT ini di kembang kan di pusat jakarta baran, cengkareng ataupun rawa buaya. Perusahaan ini telah berkembang makin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai yang positif dan luhur yang telah di cetuskan oleh pendiri perusahaan. Beragam produk yang telah di ciptakan mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri.

TAMPILAN PRODUK OT YANG BERKEMBANG PESAT SAMPAI DENGAN SAAT INI
TAMPILAN PRODUK OT YANG BERKEMBANG PESAT SAMPAI DENGAN SAAT INI

BACA JUGA : SCARLET WITHENING PRODUK COSMETIC KECANTIKAN

PERKEMBANGAN PERUSAHAAN OT SAMPAI DENGAN SAAT INI

Perusahaan ini menjadi bagian dari bagian kehidupan konsumen di indonesia yang sudah berkembang pesat sampai saat ini. Bahkan brand pt tersebut sudah menyebar luas hadir di pasar internasional dan dapat di nikmati oleh konsumen mancanegara. OT mulai berkembang mulai dari perusahaan yang hanya memproduksi minuman kesehatan tradisional. Dan menjadi perusahaan yagn besar dan menghadirkan berbagai macam bentuk produk yang telah di ciptakan. Perusahaan ini memulai perjalanannya di indonesia memulai produk minuman kesehatan di indonesia.

Produk minuman tradisional ini di buat denganĀ  buahan yang seger seperti sari buah anggur. Produk inilah yang kemudian di kenal sebagai anggur merah CAP ORANG TUA. Saat itu minuman ini terkenal dan salah satu minuman yang sangat di minati oleh masyarakat dengan produk tersebut. Pabrik ORANG TUA berkembang dan membangun pabrik keduanya yaitu di jakarta. Dan semakin berkembangnya produk inim perusahaan ini mengeluarkan produk makananĀ  ringan yang juga di kenal sampai dengan sekarang. Seiring berkembang nya PT ini diperbaharui lah lambang ataupun logo yang di ciptakan yaitu logo OT.

Perusahaan ini di jukluki sebagai consumer goods yang sangat dinamis dan penuh semangan, berjiwa mudah, dan menjadi kebanggaan bagi karyawan-karyawan yang lainnya. Logo orang tua dengan lambang wajah seoarng kakek berjenggot panjang seperti yang terdapat di label kemasan minuman anggur merah cap orang tua. Di buat pada tahun 2004 sampai dengan 2022 dan masih di gunakan sampai dengan saat ini.

BACA JUGA : AKSES WISATA KEBUN TEH SIDAMANIK KAB SIMALUNGUN